Kode Lelang 746385
Nama Lelang Pembangunan dan renovasi bangunan gedung kantor
Kode RUP 12761944
Tanggal Pembuatan 12 Juli 2017
Lingkup pekerjaan Pekerjaan persiapan, pekerjaan atap dan plafond, pekerjaan dinding, jendela dan pintu serta pekerjaan pengecatan
Keterangan
Tahap Lelang Saat ini Lelang Sudah Selesai
Instansi Kementerian Agraria dan Tata Ruang/BPN
Satuan Kerja Kantor Pertanahan KOTA SOLOK
Kategori Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan e-Lelang Pemilihan Langsung Metode Kualifikasi Pascakualifikasi
Metode Dokumen Satu File Metode Evaluasi Sistem Gugur
Tahun Anggaran APBN 2017   
Nilai Pagu Paket Rp 464.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp 463.998.275,48
Jenis Kontrak Cara Pembayaran Harga Satuan
Pembebanan Tahun Anggaran Tahun Tunggal
Sumber Pendanaan Pengadaan Tunggal
Lokasi Pekerjaan
  • Kota Solok - Solok (Kota)
Kualifikasi Usaha Perusahaan Kecil
Syarat Kualifikasi
Ijin Usaha
Jenis IjinKlasifikasi
SIUJKyang masih berlaku
SBUSub Klasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG 009), Kualifikasi Kecil (K) yang masih berlaku dan telah diregistrasi ulang tahun kedua atau tahun ketiga
TDPyang masih berlaku
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

Rp. 46.400.000,- Empat Puluh Enam Juta Empat Ratus Ribu Rupiah

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT 2016

Tenaga Ahli

1. Site Manager, Pendidikan Min.S.1 Teknik Sipil Pengalaman Minimal 5 Tahun, Jumlah 1 orang 2. Pelaksana Lapangan, Pendidikan Min. D3 Teknik Sipil, Pengalaman minimal 3 Tahun, Memiliki SKT Pelaksana Bangunan Gedung, Memiliki referensi pengalaman kerja pada pekerjaan sejenis, yang dikeluarkan oleh Dinas atau Instansi pemberi kerja, Jumlah 1 orang 3. Tenaga Listrik, Pendidikan Min. STM, Pengalaman minimal 3 Tahun, Memiliki SKT Teknisi Instalasi Penerangan dan Daya Fasa Satu, Memiliki referensi pengalaman kerja pada pekerjaan sejenis, yang dikeluarkan oleh Dinas atau Instansi pemberi kerja, Jumlah 1 orang 4. Administrasi, Pendidikan Min. SLTA sederajat, Pengalaman minimal 3 Tahun, Jumlah 1 orang 5. Keuangan, Pendidikan Min. SLTA sederajat, Pengalaman minimal 3 Tahun, Jumlah 1 orang

Pengalaman Pekerjaan

Memiliki pengalaman pada bidang sejenis paling sedikit satu pekerjaan dalam kurun waktu 4 tahun terakhir kecuali perusahan yang baru berdiri kurang dari 3 tahun, baik di lingkungan pemerintahan maupun swasta termasuk pengalaman sub kontrak dengan melampirkan kontrak dan berita acara serah terima pekerjaan PHO dan FHO

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

1. Pick up, kapasitas 1- 1,5 ton, jumlah 1 unit 2. Scafolding, jumlah 50 set 3. Waterpass, jumlah 1 unit Dengan melampirkan hasil pemindaian asli scan bukti kepemilikan peralatan atau bukti sewa atau invoice atau faktur. Peralatan yang disewa atau peralatan dari pemberi dukungan tetap melampirkan bukti kepemilikan alat

Peserta Lelang 51 peserta